Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman CPNS Kementerian Keuangan

Pengumuman CPNS 2017 kali barang kali perekrutan CPNS terbanyak yang dilakukan secara serempak untuk menduduki posisi di berbagai Kementerian Negara/Lembaga. Paling tidak Kementerian Negara/lembaga Kemenleu, Bappenas, PUPR, Kemenkeu, Kemendikbud, Sekretariat Negara memerlukan penambahan pegawai. Total Kementerian Negara/Lembaga/Pemerintah Daerah  yang membuka lowongan kerja berjumlah 61 instansi pemerintah dengan total personil yang akan direkrut tersebut adalah 17.928 orang.



Yang unik dari proses perekrutan CPNS tahun 2017 ini adalah menyertakan peserta dari Putra/putri Papua dan Papua Barat, peraih cumlaude, penyandang dissabilitas, disamping tentunya untuk kategori umum. Pendaftaran CPNS 2017 ini sepertinya langkah maju yang dilakukan pemerintah yang mempertimbangkan semua kategori seperti di atas.

Dari Kementerian Negara/Lembaga yang memerlukan tambahan personil tersebut, nampaknya Kementerian Keuangan yang membuka lowongan paling banyak yaitu sebesar 2.880 orang yang tentu saja juga memasukkan kategori Putra/putri Papua dan Papua Barat, peraih cumlaude, penyandang dissabilitas.

Link donlot, Info CPNS 2017 bisa diunduh di sini ya, tapi pastikan membuka web masing-masing Kementerian Negara/Lembaga ya, untuk memastikan info di file ini, barangkali ada yang tidak sesuai, file Penerimaan CPNS 2017 saya dapat dari internet juga.

Semoga sukses


Post a Comment for "Pengumuman CPNS Kementerian Keuangan"